Tuesday 15 September 2015

Belanja di berrybenka (PART II)

Hari ini, selasa 15 September 2015 akhirnya barangnya sampai juga :)

Untuk pengirimannya sendiri menggunakan salah satu ekspedisi yang cukup bagus yaitu RPX, setelah saya tunggu 3 hari akhirnya saya tidak sabar dan mengeceknya di web, ternyata barangnya masih dikebon jeruk sejak tanggal 12 September 2015, karena penasaran saya menghubungi call center RPX tadi pagi 15 September 2015 pukul 09.00
Barang masih belum dikirim dan berada dikebon jeruk
Gambar 1. Status Pengiriman

Saat menghubungi RPX, agentnya mengkonfirmasi lagi dan akan segera memproseskan karena dari info agentnya memang tidak ada keterangan lebih lanjut mengapa barang masih berada di kebon jeruk dan belum dikirimkan. Penjelasannya cukup menenangkan saya karena dari informasi Berrybenka memang untuk pengiriman diluar jakarta membutuhkan waktu 2 - 6 hari.

Namun saya sangat kaget karena pukul 14.30 tadi barang sudah sampai ditangan saya :D

kemasan berrybenka yang sangat apik
Gambar 2. Packaging barang

Deg-deg an mau buka, dengan harga celana yang bisa dibilang cukup murah tapi kemasannya cukup mewah, kalau kata temen sih gini
" Mba itu kemasannya harganya 40.000,celananya 8.000"

Iya bener juga sih :) hiihihih, ternyata setelah saya buka hasilnya memuaskan, ukurannya juga pas (Alhamdulillah) cuma agak kepanjangan wajar sih soalnya sayanya tidak tinggi :D

Dan berikut setelah saya cek lagi diwebnya, how wonderful it is? dalam waktu 5 jam barang sudah sampai di surabaya dan saya terima :)

keterangan setelah 5 jam
Gambar 3. Status Barang telah diterima


I wanna give big applause to berrybenka and RPX service :)

No comments:

Post a Comment